HoyaJackpot88

Sambil nunggu film-film baru yang beberapa diantaranya lagi w proses untuk bisa di share di mari, di postingan w kali ini w pengen share film lama yang lumayan buat hiburan dari pada bengong :D  Film ini berjudul Tasmanian Devils, sebuah film bergenre horror syfy yang penah di rilis pada 2013 lalu.

Film Tasmanian Devils ini mengisahkan sekelompok anak-anak muda yang hobi olahraga ekstrim, yaitu loncat bebas dari ketinggian. Cuma, mereka semua sama sekali gak tahu kalau wilayah yang bakal jadi objek turunnya mereka itu adalah wilayah terlarang yang di huni oleh mahluk kuno.

Mendingan, sebelum lo download film Tasmanian Devils lengkap dengan HardSub bahasa Indonesia ini, ditengok aja dulu deh trailernya dibawah ini bro!


Dan buat yang belum nonton dan pengen download film Tasmanian Devils dengan HardSub Indonesia ini, langsung aja menuju link downloadnya yang udah w sediain dibawah ini nih, bro!

(Ukuran 560 mb, Format MP4, HardSub Indonesia)

:t Many thanks to bro kambing gududi for Indonesian subtitle :t

Sekian lagi sharing w!

Salam ______ :d


Loading...
mp3 download
0 Komentar untuk "Download Tasmanian Devils (2013) Subtitle Indonesia"

Bintang Share © 2015-2016. All Rights Reserved.
Template HITAMZ V.2 By SEOCIPS , Powered By Blogger
>