HoyaJackpot88

idm terbaru
Biar tambah ngebut kecepatan download film-film subtitle Indonesia di blog butut Bintang Share ini, dan juga biar IDM yang lama yang udah terinstal di kompi bisa terus update ke versi terbarunya. di postingan hari ini w pengen share IDM Terbaru nih bro!

Seperti yang pastinya temen-temen semua tau, IDM atau Internet Download Manager adalah sebuah aplikasi kecil yang super duper efektif untuk meningkatkan kecepatan download.

IDM 6.25 Build 14 adalah Internet Download Manager terbaru yang dirilis pada 11 Maret lalu, dan tentunya berisi banyak pembaharuan-pembaharuan atas bug-bug yang ada di versi sebelumnya.

Internet Download Manager 6.25 Build 14 yang w share disini bisa temen-temen instal di kompi berstruktir 32 bit maupun 64 bit. Proses instalasinya puin guampaaaaaang banget. Temen-temen kaga perlu uninstall IDM lama yang udah ada di kompi. Langsung aja instal IDM terbaru ini dan kemudian pilih patchnya, mau yang 32 bit tau 64 bit sesuai konstruksi kompi masing-masing.

IDM 6.25 Build 14 ini nantinya akan langsung terintegrasi dengan browser2 terbaru di kompi, sehingga kita bakal dengan mudah mendownload file2 dari mana aja, seperti mendownload film2 dari youtube dan lain-lain tanpa perlu aplikasi tambahan.

Wokeh! yang pengeng donwload IDM terbaru ini, cekibrtot aja langsung ke link Download Internet Download Manager 6.25 Build 14 Full + Patch dibawah ini nih, bro!

pass: mbintang.com

Sekian dan semoga makin kenceng downloadnya :D 

Salam ____ :d


Loading...
mp3 download
2 Komentar untuk "Download IDM 6.25 Build 14 Full + Patch (32bit - 64bit)"

IDM koq minta no seri om setelah DL 2 hari?

IDM yang ini mah udah basi bro!
Tar ane share yang terbaru ya :)

Bintang Share © 2015-2016. All Rights Reserved.
Template HITAMZ V.2 By SEOCIPS , Powered By Blogger
>