HoyaJackpot88

UFC 190 Rousey vs Correia
Mumpung masih ada sedikit waktu nih, w mau posting satu postingan lagi, bro!

Masih inget sama film Fast Furious 7 pas di adegan fight antara ceweknya Vin Diesel (namanya w lupa, bro) dengan bodyguard cewek didalam gedung tertinggi di Dubai? W baru tau kalau yang berperan sebagai bodyguard cewek di FF7 itu ternyata seorang atlit beladiri, bro! Dan kaga tanggung-tanggung, Ronda Rousey, nama aslinya si bodyguard cewek di FF7 itu sering berlaga di tayangan ekstrim yaitu Ultimate Fighting Championship (UFC).

Buktinya, w baru nemuin nih video aksi laga pertandingan UFC antara  Rousey vs Correia yang di gelar pada 1 Agustus 2015 lalu. Di UFC 190 ini sebenarnya bukan cuma pertandingan antara Rousey vs Correia aja, cuma karena doi baru aja membintangi film FF7, mungkin biar ada daya tariknya ya dipajang foto dan nama doi depanan deh...alias di covernya!

Tayangan Ultimate Fighting Championship (UFC) 190 ini aslinya terdiri dari beberapa pertandingan pembuka, yaitu pertandingan antara, Mauricio Rua vs. Antonio Rogerio Nogueira, Glaico Franca vs. Fernando Bruno, Reginaldo Vieira vs. Dileno Lopes, Stefan Struve vs. Antonio Rodrigo Nogueira, Antonio Silva vs. Soa Palelei, Claudia Gadelha vs. Jessica Aguilar dan terakhir ditutup oleh pertandingan utama memperebutkan gelar juara dunia UFC antara Ronda Rousey vs. Bethe Correiayang dengan total durasi semua pertandingan sekiatar 3,5 jam.
Untuk ukuran filenya sebesar 1,5 Gb dengan resolusi 720p dan kualitas HDTV. Jadi kaga usah kuatir soal gambar dan suaranya yang udah cukup bening dan nyaman di tonton...hehehe. Seperti yang udah-udah, link Download UFC 190 Rousey vs Correia 1 August 2015 ini w taroh di Google Drive biar semua bisa download full speed.

Wokeh, langsung aja buat semua teman2 yang suka dengan tayangan gebak-gebuk yang sportif di  di Ultimate Fighting Championship, langsung aja cekibrot ke link download yang udah w siapin dibawah ini.


Sekian dan jangan lupa tinggalin komengnya dan bantu doain w bisa terus melaju di Kejuaraan Pencak Silat UNJ Open IV 2015....hehehe.

Wassalam _____ :d


Loading...
mp3 download
0 Komentar untuk "Download UFC 190 Rousey vs Correia 1 Agustus 2015"

Bintang Share © 2015-2016. All Rights Reserved.
Template HITAMZ V.2 By SEOCIPS , Powered By Blogger
>